Jembatan Barelang Batam



Jembatan Barelang Batam

Batam adalah kota yang terletak di segitiga emas di kepulauan Riau. Bandara udaranya adalah Hang nadim airport. Beberapa objek wisata yang menarik yang dapat anda kunjungi di sini sebagai destinasi untuk liburan anda bersama keluarga dan teman. Salah satu yang favorit adalah Jembatan barelang. Mulai dari Jembatan 1 hingga jembatan 6.

Diujung jembatan 6 anda bisa menemukan destinasi lain seperti pulau galang dan perkampungan vietnam atau museum kemanusiaan.  Hampir seluruh travel agen menjual paket tour memasukkan objek wisata ini kedalam paket wisatanya.


Kota Batam dekat dengan Negara Singapore. Hanya 45 menit saja dari Batam dengan menggunakan kapal motor atau Ferry cepat. Disamping mengunjungi kota Batam, anda bisa mengunjungi sekali gus Singapore. Sebagai sarana yang efisien bagi anda kami tawarkan jasa pelayanan tour seperti Paket Tour Bintan. Dalam paket wisata ini anda dapat memilih jenis jenis paket tour untuk mengunjungi kota Batam, Negara Singapore dan Pulau Bintan yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Jembatan Barelang adalah jembatan indah yang harus Anda kunjungi di Batam. Jembatan Barelang (Jembatan Barelang) adalah rantai dari 6 jembatan dari berbagai jenis yang menghubungkan pulau Batam, Rempang, dan Galang, memberikan sistem namanya. Pulau-pulau kecil Tonton, Nipah, dan Setotok (dianggap sebagai bagian dari rantai Pulau Batam itu sendiri) menghubungkan Batam dan Rempang, seluruh wilayah Barelang mencakup 715 km persegi. Jembatan ini merupakan ikon dari daerah setempat dan merupakan situs pariwisata yang populer.

Beberapa penduduk lokal memanggil jembatan Jembatan Habibie setelah Jusuf Habibie, yang mengawasi proyek dalam konstruksi, yang bertujuan untuk mengubah pulau Rempang dan Galang menjadi lokasi industri (menyerupai Batam masa kini). Namun, situs jembatan telah berkembang lebih menjadi objek wisata daripada rute transportasi.

Jembatan Tengku Fisabilillah menghubungkan pulau Batam dan Tonton. Ini membentang untuk 642 meter dan merupakan jembatan paling populer dari semua, menjadi jembatan kabel-tetap dengan dua pylon 199 m dan rentang utama 350 m. Jembatan Tonton-Nipah adalah jembatan kantilever dengan panjang total 420 m dan bentang utama 160 m.

Jembatan Setoko-Nipah adalah jembatan girder dengan panjang total 270 m dan bentang utama 45 m. Jembatan Setoko-Rempang adalah jembatan kantilever dengan panjang total 365 m dan bentang utama 145 m. Jembatan Barelang (Jembatan Rempang-Galang) adalah jembatan lengkung dengan panjang total 385 m dan bentang utama 245 m. Kami ucapkan selamat berlibur dengan Travel agent anda. Atau silahkan kontak kami 0812 641 26 333 atau kinjungi web : bintantravel.co.id




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Unik Bersama Teman Keluarga dan Lainnya

Manfaat Memilih Permen Bebas Gula

Ada 3 Objek Wisata Mistis Di Pulau Bintan Wajib Dikunjungi