Manfaat Memilih Permen Bebas Gula


Manfaat Memilih Permen Bebas Gula
Manfaat Memilih Permen Bebas Gula

Tidak ada yang mengalahkan permen yang manis, tetapi bagi orang yang sadar kesehatan, permen tidak harus mengandung gula untuk menjadi manis. Permen tanpa gula sebenarnya sangat manis dan sama menyenangkannya dengan gula-gula. Selera Anda tidak akan melihat perbedaannya dan tubuh Anda mungkin benar-benar berterima kasih.
Ketika Anda melihat berapa banyak gula yang distributor gula medan terbaik terkandung dalam permen, Anda mungkin ingin mempertimbangkan alternatif yang lebih sehat. Permen komersial yang mengandung gula dibagi menjadi tiga kelompok, berdasarkan jumlah gula yang dikandungnya. Permen keras dan krim hampir 100 persen gula. Marshmallow atau nougat adalah gula 95 persen. Dan fudges dan karamel mengikuti, dibuat dari 75 persen menjadi 95 persen gula.

Permen cokelat memiliki sedikit gula lebih sedikit daripada permen keras, tetapi sama banyak kalori. Snickers bar berukuran biasa memiliki 30 gram gula dan jumlah kalori 280, 120 di antaranya berasal dari gula. Reeses Peanut Butter Cups memiliki lebih sedikit gula daripada kebanyakan cokelat batangan, tetapi jika Anda makan dua di antaranya, Anda masih mengonsumsi 20 gram gula dan 230 kalori, 80 di antaranya berasal dari gula.
Beberapa orang memiliki masalah kesehatan sejati yang mengharuskan mereka menghindari gula. Beberapa orang mencoba untuk mengurangi asupan kalori mereka dan permen manis adalah salah satu produk pertama yang dipotong daftar. Masih orang lain hanya menyadari bahaya gula dan memilih untuk diet itu sedapat mungkin.
Karena permen, ia memiliki indeks glikemik yang tinggi. Ini berarti bahwa itu menyebabkan peningkatan cepat kadar gula darah Anda setelah Anda memakannya. Ini bisa menjadi bahaya nyata bagi penderita diabetes, penyakit yang ditandai oleh gula darah tinggi. Penyebabnya adalah bahwa tubuh penderita diabetes tidak memproduksi cukup insulin atau tubuh tidak menanggapi insulin yang diproduksi.

Beberapa orang tua memilih permen bebas gula karena mereka pikir anak-anak mereka tidak membutuhkan gula berlebihan dalam diet atau makanan penutup mereka - terutama jika anak sudah agak hiperaktif. Jika Anda pernah mendengar istilah "gula tinggi," maka Anda tahu bahwa semua gula dalam beberapa permen dapat memberi Anda energi yang tidak wajar - suatu kadar tinggi yang dengan cepat turun ke tingkat kelesuan begitu aliran gula habis. Bayangkan skenario itu terjadi pada anak kecil, dan Anda akan dengan cepat beralasan bahwa permen bebas gula bisa menjadi alternatif yang lebih baik untuk anak-anak.

Beberapa orang menghindari gula dalam permennya karena perannya dalam kerusakan gigi. Gula memberi makan beberapa jenis bakteri yang ditemukan di mulut - terutama Streptococcus mutans. Karena bakteri ini memetabolisme gula, ia membentuk asam di mulut yang dapat menghancurkan enamel pada gigi dan menyebabkan gigi berlubang.
Permen bebas gula secara alami dimaniskan oleh Maltitol atau hidrolisat pati terhidrogenasi - bukan gula murni. Maltitol adalah gula alkohol yang memiliki 75 persen hingga 90 persen manisnya gula meja. Secara kimiawi hampir identik dengan manis, tetapi memiliki lebih sedikit kalori, tidak menyebabkan kerusakan gigi dan memiliki efek yang jauh lebih ringan pada kadar glukosa darah tubuh Anda.

Jika Anda khawatir bahwa pilihan permen Anda akan terbatas jika Anda menempuh rute itu, yakinlah bahwa ada alternatif bebas-manis untuk sebagian besar jenis. Yang paling populer adalah Gummy Bears bebas-manis. Anda dapat menikmati camilan manis dan buah ini dan tidak mendapatkan gula olahan. Beruang kecil akan memberi Anda banyak rasa tahan lama, dengan tidak ada gula yang digunakan untuk menghasilkan permen Gummy lainnya. Dan mereka adalah rasa manis yang sama yang Anda sukai dengan permen Gummy.

Dua opsi lainnya adalah kacang yang dilapisi cokelat dan kismis yang dilapisi cokelat. Percaya atau tidak, tetapi Anda bahkan tidak akan melewatkan gula olahan dalam lapisan cokelat susu bebas gula ini. Jika Anda membaginya dengan teman, mereka tidak akan pernah menebak bahwa itu bukan suguhan manis yang sama dengan yang mereka nikmati di film. Cukup masukkan beberapa di dalam tas yang dikunci dan nikmati suguhan gula di bioskop atau saat bepergian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Unik Bersama Teman Keluarga dan Lainnya

Ada 3 Objek Wisata Mistis Di Pulau Bintan Wajib Dikunjungi